Selasa, 30 April 2013

Cara Instal


Lalu bagaimana cara memasukan DNS Nawala Project untuk digunakan dikomputer bapak/ibu sekalian sehingga bisa mengamankan anak-anaknya dari konten-konten negatif? mari kita simak cara menggunakan DNS Nawala Project di komputer bapak/ibu.

IP DNS Nawala Project adalah :
Preferred DNS Server : 180.131.144.144
Alternate DNS Server : 180.131.145.145

Cara memasukan Preferred DNS Server dan Alternate DNS Server adalah sebagai berikut : Pertama masuk ke ==> Star – Control Panel – Network Connections – Pilih Jaringan yang digunakan untuk terhubung ke Internet Kedua, klik kanan pada koneksi yang digunakan dan pilih Properties Ketiga, pilih tab Networking selanjutnya sorot pada Internet Protocol (TCP/IP) lalu klik Properties Keempat, klik pada Use the following DNS server addresses lalu isikan preferred dan alternate DNS server pada kolom yang disediakan dan terakhir klik Ok.

Bagaimana, apakah Bapak/Ibu bisa menjalankan langkah-langkah diatas sampai selesai dan berurutan. Jika Ya maka DNS Nawala Project sudah terpasang dengan baik di Komputer ataupu Laptop Bapak/Ibu dan Insyaalah DNS Nawala dapat menyaring konten-konten negatif dengan baik dan Komputer bisa diakses oleh anak-anak Ibu/Bapak dengan aman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar